• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Antisipasi Penyimpangan Gas Elpiji 3 Kg, Sejumlah Kendaraan Diperiksa Polisi

    Rabu, 10 Juli 2024, Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T03:30:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Media DNN - Kalbar | Guna untuk mengantisipasi terjadinya penyimpangan pendistribusian gas elpiji 3 Kg, Polsek Ella Hilir Polres Melawi Polda Kalbar mengadakan pemeriksaan terhadap sejumlah kendaraan roda 4 dan roda 6 yang melintas di jalan poros Nanga Pinoh - Ella Hilir.

    Adapun pemeriksaan yang dilakukan oleh Polsek Ella Hilir meliputi identitas pengemudi, kendaraan, tujuan dan muatan barang yang di bawanya.

    Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Ella Hilir pada hari Selasa 9/7/2024 mengatakan, pemeriksaan merupakan antisipasi penyimpangan pendistribusian gas elpiji 3 Kg.

    "Gas elpiji menjadi target pemeriksaan, kami berhentikan kendaraan yang melintasi guna memastikan tidak adanya penyimpangan," ujar Ipda Jamidi.

    Lebih lanjut ia mengatakan, langkah ini dilakukan mengingat dari Kecamatan Ella Hilir akses jalan dapat langsung menuju ke Kecamatan yang ada Kabupaten Seruyan dan Katingan Provinsi Kalimantan Tengah, sedangkan jalur lainnya dapat menembus ke Kecamatan Serawai dan Ambalau Kabupaten Sintang.

    "Untuk pencegahan dan antisipasi kami melakukan pemeriksaan dijalan poros," terang Kapolsek Ella Hilir.

    Menurutmu, langkah ini akan terus dilakukan dengan mengedepankan pencegahan namun apa bila dalam pelaksanaanya mendapati adanya penyimpangan kami akan segera melakukan koordinasi dan langkah penindakan hukum.

    "Akan kami tindak tegas, langkah ini akan kami lakukan secara kontinyu," pungkas Ipda Jamidi. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini