• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Yeh Kuning Hadiri Musyawarah Desa Pembangunan Tahun 2025

    Sabtu, 06 Juli 2024, Juli 06, 2024 WIB Last Updated 2024-07-06T04:04:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Babinsa desa Yeh Kuning Koramil 1617-02/Mendoyo Kodim 1617/Jembrana Serka Made Yartana bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Gusti Ngurah Ketut Ariada dan Polprades IB. Kade Hartawan Bahabinkamtibmas menghadiri kegiatan Musyawarah Desa Tentang perencanaan pembangunan jangka menengah 2019 - 2027 dan pembangunan tahun 2025 desa Yeh Kuning. bertempat di aula kantor Desa Yeh Kuning, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana. Sabtu  (06/07/24)

    Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Camat Jembrana diwakili Kasi PMD Nyoman Supriadi, Perbekel Desa Yeh Kuning Gusti Made Adiasa Susila, Bendesa adat desa Yeh Kuning Ketut Sudiasa, Ketua BPD desa Yeh Kuning Wayan Diarsa, Ketua LPM desa Yeh Kuning, Kepala Kewilayahan sedesa Yeh Kuning, Klian adat sedesa adat Yeh Kuning, Kepala Sekolah TK Bina Sejahtera, Ketua Subak Babakan Yeh Kuning, Ketua PKK desa Yeh Kuning, Bidan desa Yeh Kuning,Tokoh masyarakat Desa Yeh Kuning, Jumlah yang hadir sekitar 30 tiga puluh orang.


    Di tempat yang sama, Camat Jembrana diwakili Kasi PMD Nyoman Supriadi mengatakan bahwa rapat Musyawarah Desa RKPDES Tahun Anggaran 2025 di Desa Yeh Kuning, ini membahas untuk perencanaan Terkait anggaran desa dalam memprioritaskan kegiatan pembangunan desa kedepan yang lebih baik, sehingga berdampak positif dan bermanfaat bagi masyarakat desa Yeh Kuning.

    “Tujuan Musyawarah Desa adalah agar terwujudnya perencanaan desa dalam mewujudkan rencana pembangunan desa jangka menengah dan tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal lebih maju,” terangnya

    Serka Made Yartana menambahkan rapat Musyawarah Desa ini meliputi pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur desa.

    “Kegiatan ini yang akan diusulkan pada anggaran tahun 2025 untuk Desa Yeh Kuning ” katanya.

    “Kami sebagai Aparat TNI yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, dan Babinsa sebagai penggerak di wilayah akan selalu siap bersinergi dalam membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh Desa, Saya juga terus menghimbau mengajak kepada warga masyarakat untuk aktif dalam membangun desa,” pungkasnya. (Pendim 1617/Jbr / Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini