• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dalam Rangka Harkamtibmas Direktorat Binmas Polda Bali Serahkan Sarana Kontak di Desa Sudimara

    Rabu, 10 Juli 2024, Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T06:50:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Bali, Dit Binmas Polda Bali didampingi Personil Satuan Binmas Polres Tabanan dan Polsek Tabanan melaksanakan penyerahan sarana kontak kepada Linmas, Pecalang dan Tokoh Masyarakat Desa Sudimara, Tabanan.

    Tim Dit Binmas Polda Bali yang dipimpin Kasubdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Bali AKBP Sindar Sinaga, S.P., menyerahkan bantuan berupa Alkom HT, rompi, senter lalin dan Pluit. (Selasa 9 Juli 2024 )

    Kegiatan yang berlangsung di Kantor Perbekel Desa Sudimara tersebut selain Personil Dit Binmas Polda Bali juga dihadiri oleh KBO Binmas Iptu I Wayan Wiratnata mewakili Kasat Binmas, Kapolsek Tabanan diwakili Kanit Binmas Iptu Ni Ketut Merta, Panit 1 Binmas Polsek Tabanan Ipda I Gede Putu Krisnawan, Perbekel Desa Sudimara Drh. I Nyoman Ariadi, Bendesa Adat Yeh Gangga I Ketut Dolia, Bendesa Adat Bedha I Nyoman Arnaya, 5 orang Kawil desa Sudimara , 10 Orang anggota Pecalang dan 15 orang anggota linmas.

    Kasubdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Bali AKBP Sindar Sinaga, S.P., pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa "kegiatan ini adalah merupakan bentuk kepedulian Polri kepada pecalang dan linmas sebagai wujud perpanjangan tangan Polri dalam mengemban misi harkamtibmas. Karena seperti kita ketahui bersama bahwa keamanan adalah merupakan tanggungjawab seluruh warga negara Indonesia, bukan saja Polri semata" Kata AKBP Sindar Sinaga, S.P.,


    "pemberian ini jangan dilihat besar kecilnya ataupun berapa banyak jumlahnya akan tetapi hal ini adalah sebagai wujud real Polri selalu ada di tengah tengah masyarakat. Sinergitas Polri dengan komponen masyarakat. Mari kita tetap jaga dan pelihara situasi yang telah kondusif ini.". tutup Kasubdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Bali.

    Sedangkan Perbekel desa Sudimara Drh. I Nyoman Ariadi pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dit Binmas Polda Bali, Polres Tabanan dan Polsek Tabanan. "Atas nama seluruh warga masyarakat Desa Sudimara kami menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya, atas kehadiran pihak Polri di Desa kami, Semoga kedepannya jalinan komunikasi dan kekompakan antara Polri dan masyarakat akan tetap terjaga dengan baik, guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif". Ungkap Drh. I Nyoman Ariadi.(App)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini