• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hadiri HUT STT Dharma Santhi Panit 1 Binmas Polsek Tabanan Sampaikan Harkamtibmas

    Rabu, 10 Juli 2024, Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T07:48:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara, S.H., M.H., Panit 1 Binmas Polsek Tabanan Ipda I Gede Putu Krisnawan , menghadiri HUT STT Dharma Santhi banjar Bongan Pala, Desa Bongan, - Tabanan pada hari Selasa tanggal 9 Juli 2024 malam.

    Hadir dalam HUT HUT STT Dharma Santhi ke 46 tersebut Perbekel desa Bongan yang diwakili Sekdes I Wayan Krisnanta Adi Saputra, S.Sos, Kawil banjar Bongan Pala I Wayan Sudirga Yasa, Kelihan Adat Banjar Bongan Pala I Wayan Suastika, Bhabinkamtibmas Desa Bongan Aiptu I Gede Sudarsana, Babinsa desa Bongan, Ketua Paiketan STT Desa Adat Kota Tabanan dan
    Pengurus Baru dan Lama STT Dharma Santhi, serta para tokoh masyarakat Banjar Bongan Pala.


    Panit 1 Binmas Polsek Tabanan Ipda I Gede Putu Krisnawan dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh anggota sekehe teruna / Paiketan Yowana untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, menjelang pelaksanaan pilkada Tabanan 2024. "Mari kita tetap pelihara dan jaga situasi Kamtibmas yang telah kondusif ini, terlebih lagi akan berlangsungnya Pemilukada serentak Kabupaten Tabanan dan Pemilihan Gubernur maupun wakil Gubernur pada tahun 2024. Keamanan adalah merupakan kebutuhan hakiki bagi kita semua, dan merupakan tanggung jawab dari seluruh komponen masyarakat, bukan hanya bagian dari aparat Kepolisian semata. Mari kita semua jaga sinergisitas antara Polri dan masyarakat serta aparat terkait lainnya, agar situasi tetap aman dan nyaman". Kata Ipda I Gede Putu Krisnawan Peraih Nilai terbaik Dikbang Pers Gelombang III tahun 2024 Pusdik Binmas Lemdiklat Polri,

    Panit I Binmas Polsek Tabanan juga menghimbau kepada generasi muda yang tergabung dalam STT/ paiketan Yowana untuk tidak terlibat dalam judi online, karena sangat berbahaya bagi kesejahteraan keluarga. Demikian pula dengan Narkoba para generasi muda jangan sampai terlibat kasus Narkoba.

    "jauhi narkoba jangan pernah coba-coba, karena dapat merusak diri sendiri, keluarga maupun tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Mari kita semua wujudkan Indonesia bersinar (bersih Narkoba) " Tegas Mantan Personil Humas Polres Tabanan ini.

    Ditambahkan oleh Ipda I Gede Putu Krisnawan agar anak anak ataupun para remaja untuk tidak melakukan bullying atau perundungan terhadap rekan sesama, baik itu di sekolah maupun di luar sekolah, karena akan memiliki dampak besar terutama mental bagi anak yang dijadikan bullying. "Selamat ulang tahun STT Dharma Santhi, semoga tetap sukses dalam berbagai hal serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan". Tutup Ipda I Gede Putu Krisnawan.(App).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini